Artikel

Film “Bahwa Cinta Itu Ada” di Bioskop mulai 4 Maret 2010

8,063 Views

3G225Saya menyutradarai film layar lebar yang beredar di bioskop mulai 4 Maret 2010. Dateng ya. Saya ingin berbagi pengalaman cinta saya, melalui film berdurasi 90 menitan. Di dalamnya ada lagu Queen, We “Are The Champion” yang aransemennya digarap Viky Sianipar atas seizin manajemen Queen. Ada juga lagu Viky sendiri, “Sahabat”. Dan lagu saya sendiri “Selamat Datang Cinta”.

Ini kisah persahabatan enam orang di suatu kampus di Bandung, Kampus Ganesha, sekaligus kisah cinta mereka terhadap satu-satunya perempuan dalam persahabatan itu, Ria (diperankan pendatang baru Mojang Ciamis Eva Asmarani). Di dalam musik tataan Viky, mari kita saksikan apakah Ria (mahasiswi elektro) akhirnya menikah dengan Slamet (mahasiswa Teknik Industri, diperankan Aryo Wahab), Benny (mahasiswa teknik Sipil, Rizki Hanggono), Fuad (mahasiswa geologi, diperankan Alex Abaad), Poltak (mahasiswa teknik Sipil, Restu Sinaga) atau Gun Gun (mahasiswa teknik mesin, Dennys Adiswara).

Aktor dan aktris senior yang terlibat dalam film yang berlokasi shooting di ITB Bandung, Sawahlunto, Jakarta dan Padalarang ini antara lain Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Nurul Arifin, Ray Sahetapi dan Widyawati.

Ini ungkapan cinta dari saya dari pengalaman jadi wartawan, melukis, mendalang dan menyanyi. Tapi agar ada jalan ceritanya, maka ungkapan saya dasarkan pada novel Dermawan Wibisono,Gading-Gading Ganesha, novel terbitan Mizan yang sudah naik cetakan entah ke berapa.

Thanks untuk kedatangan kalian..dan untuk kesaksian kalian bahwa cinta itu ada…