Artikel

SUPER SEMAR MESEM di Surabaya 11-16 Maret 2008

9,260 Views

Kalian yang tinggal di Jawa Timur khususnya Surabaya saya undang datang pada pameran lukisan SUPER SEMAR MESEM di Galeri Surabaya Kompleks Balai Pemuda, Jalan Gubernur Suryo 15 dari tanggal 11 sampai 16 Maret. Pameran akan dibuka 11 Maret pukul 19.00 oleh Ir H Sutjipto, calon gubernur Jatim, yang antara lain saya isi dengan nyanyi-nyanyi bersama pemusik Viki Sianipar dan kawan-kawan.

Senang kalau misalnya kalian ada waktu buat datang baik pas pembukaan maupun pas pameran. Aku pengin ngobrol-ngobrol ma kalian nih. Aku akan selalu ada di ruang pameran, sambil ngasih “makan” lukisanku dengan cara main musik di ruang lukisan. Mungkin violin, mungkin saksofon, mungkin main gender bersama pemusik Kiki Dunung. Gak tahulah, pokoknya dengan alat yang ada.

Ini kebiasaanku setiap pameran, yaitu ngasih “makan” lukisanku dengan musik, sambil sedih juga karena tak lama lagi (kalau laku) kami mau pisahan. Mereka akan ada di rumah orang yang belum tentu bisa aku kunjungi. Tapi ketika masin musik untuk ngasih “makan” lukisan itu aku bisa tiba-tiba berhenti kalau kalian bersedia aku ajak ngobrol. Soal apa saja.

Cuma aku perlu ngasih tahu dulu jadwal resmiku yang aku gak ada di galeri. Yaitu Rabu tanggal 12 pukul 9 sampai 12, aku ada diskusi di Pusham , terus tanggal yang sama pukul 13-15 ada di Fisip Unair. Nah tanggal 14 pukul 9-12 aku ada diskusi di IAIN Sunan Ampel. Di luar acara itu, kecuali ada acara dadakan, aku akan ada terus di tempat pameran.

Kalau kalian kesulitan mencari album pertamaku Pada Suatu Ketika, kayaknya di galeri itu akan ada deh.

Wis, pokoke tan enteni Rek. Jancuk. Kangen aku…Hehehe…